Jumat, 17 Juli 2009

Bikers Brotherhood Blog Memanggil

Saya masih ingat 6 tahun lalu ketika ada tugas peliputan ke daerah Kuningan Jakarta. Waktu itu masih naik angkot. TIba-tiba ada orang di jalan berteriak-teriak, "Ada Bom! Hotel Marriot di Bom!" seru orang itu dengan wajah pucat dengan kondisi jiwa seperti sedang shock!

Naluri saya mendekati lokasi untuk mendapatkan berita. Dan saya lihat, Mon Dieu! benar-benar tidak berperikemanusiaan orang yang melakukan teror itu. Apalagi melihat korban masih terluka dan ambulance mondar-mandir tak ada habisnya.

Sekarang, di hari ini kejadian itu terulang lagi. Teror bom memang luar biasa. Sekali kejadiannya. Tapi efeknya bisa lama sekali. itulah yang diinginkan teroris. Buat biker blogger, kejadian ini hendaknya membuat kita lebih waspada. Kengerian dan perilaku haus darah dari para teroris tak bisa lagi ditolerir. Jangan merasa takut bro, karena itulah yang diinginkan oleh pembuat teror. Siapkan diri untuk berani menghadapi takut termasuk dari teror apapun.

3 komentar:

  1. mw liat Nu Mio & Soul Two Tone baru ? click www.EkoPrabowo.com

    BalasHapus
  2. saya bingung membedakan teroris yang berada pada koridor perjuangan yang benar dan yang "menyimpang". Pertanyaan ini mungkin terdengar agak polos tapi memang dibutuhkan jawaban yang spesifik dan dalil yang kuat atas perkara yang menimbulkan banyak kecaman,kutukan,sumpah ini jadi adakah jawaban yang dapat memuaskan semua pihak dan tetap NETRAL ?????? :)

    BalasHapus
  3. Sebuah produk baru MADE IN INDONESIA Bernama TIRETECH telah diluncurkan untuk menjawab kebutuhan akan keamanan berkendara baik pengguna roda 2 dan roda 4

    Produk ini berupa cairan "AJAIB" dan dibuat khusus untuk melindungi ban dari kebocoran akibat benda tajam seperti paku dan benda tajam dimedan yang dilalui oleh ban kendaraan sekaligus melindungi ban dari kemungkinan modus kejahatan berupa paku yang sengaja ditebarkan.

    Pada intinya cairan ini dapat menambal ban secara otomatis ban dalam yang bocor karena cairan ini bekerja ketika roda kendaraan melindas sesuatu yang tajam hingga bocor, maka gaya sentrifugal dari rotasi ban yang berputar akan mendorong cairan TIRETECH kebagian lubang hingga membentuk flokulan yang secara spontan menutupi kebocoran tersebut.
    Flokulan yang terbentuk akan semakin kuat seiring dengan adanya gaya centrifugal dan sentripetal ditambah dengan tekanan angin dalam ban yang fluktuatif akibat roda berjalan di permukaan jalan yang tak rata.
    Proses penutupan lobang kebocoran ini berlangsung dengan sangat cepat sehingga angin yang terbuang menjadi sangat minimal pada proses ini. Dalam kondisi kendaraan berjalan, lubang akan tertutup sempurna dalam waktu kurang dari 3 detik.
    Lifetime cairan TIRETECH yaitu 1 tahun lebih, teruji dan terbukti, tidak mengandung resiko kerusakan atau efek negatif pada komponen roda baik ban dan Velg, dapat digunakan pada ban tubeless dan ban dalam dan harga terjangkau untuk masyarakat luas
    Aplikasi sangat cepat dan mudah hanya butuh waktu 5 menit saja


    SELANJUTNYA SILAHKAN HUB: GHAFFAR
    CP 085643902317

    BalasHapus